12 September 2007

test.test.

terserah, apapun yang lo katakan, mungkin emang bener.
mungkin pada bilang, "gila gaptek banget baru bikin blog hari gini gitu.."
yaah, whatever you say, ya begitu lah yang terjadi.

kenapa gw baru bikin blog skarang??
pertama, gw emang gak pernah tau dan mau tau tentang urusan blog2an begini. ya gw tau si, tapi cuma sekedar tau. *halah,, belibet banget si nulisnya!
kedua, gw bukan orang yang suka nulis ato ngarang, tapi akhir2 ini gw sadar banget pentingnya hal itu. begitu di skola gw disuruh ngarang, pasti gw mengalami kesulitan. pake bahasa indonesia aja menurut gw susah banget, apalagi sekarang lebih sering disuruh ngarang pake bahasa inggris.. pokoknya apa yang gw akan tulis itu jadinya gak lucu, gak nyambung dan terutama GAK KLIMAKS SAMA SEKALI!!
ketiga,gak ada waktu.. haha, kesannya gw sok sibuk banget kali ye. tapi emang bener, karna begitu ada waktu liburan agak panjang di awal puasa ini, gw berpikir "apa yang akan gw lakukan ya.. belajar?? pasti syaraf di otak gw menolak melakukan hal itu. ya pokoknya gw akhirnya berpikir, "kenapa gw gak coba bikin blog aja, lumayan kan buat ngisi waktu liburan dan melatih gw untuk bisa nulis.."

ocke, pokoknya skarang HERE I AM. dengan blog baru dan postingan pertama.
masih bingung si, ni blog bakal mau diapain, tapi yasuwdahlah..
ayoo,, libur masih agak panjang.. *haah??

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda