21 September 2007

I can't be perfect..

"Hey Dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
Do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
But it hurts when you disapprove all along
And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you I can’t pretend that
I’m alright and you can’t change me
‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be PERFECT"

-simple plan.perfect-

ok, ini emang bukan lagu baru, gw udah lama banget denger lagu ini..
tapi entah kenapa beberapa hari ini gw baru sadar arti dan makna lagu ini, dan jelas itu nancep bangeeet di hati gw.
ini emang lebay, tapi ajegile ini lagu gw banget.
gw jadi takut ngecewain ortu gw, apakah yang udah gw lakuin selama ini udah buat mereka bangga sama gw? ok gak perlu bangga, at least tidak ada rasa menyesal karna udah melahirkan gw..

deg2an banget, gak lama lagi musim ujian, uan, uas, spmb dan segala tetek bengeknya itu bakal dateng..
gw mampu gak ya, jalanin itu smua.
ngerasa takut, tapi harus tetep dijalanin..

teman2 sesama kelas tiga sma, ayoo kita berjuang bersama..
kita raih massa depan gemilang *quote dari mana ya, kayak pernah denger!

2 Komentar:

Blogger megu mengatakan...

hukekeke... ada pa lo dengan simple plan??
btw2.. gw dah tag lo..
kerjain tugas nya ya.. caranya ya baca di blog gw.. jgn lupa link gw yaw...

22 September 2007 pukul 03.47

 
Blogger alia pewe mengatakan...

bolii
ternyata, setela gw baca lagi it lirik d blog lo
rasanya jadi daleemmmm bgt yah..

23 September 2007 pukul 14.32

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda